Keunggualan Kartu Kredit Travel Citi PremierMiles

Info kartu Kredit Citibank - Apa Keuntugan, Fasilitas, Keunggulan Kartu Kredit Citi PremierMiles - Apa Syarat Mengajukan Kartu kredit Citi PremierMiles - Ada berbagai kategori kartu kredit Citibank yang dapat anda miliki, pada halaman sebelumnya sudah kami ulas secara tuntas  kartu kredit  kategori untuk belanja yang memang cocok untuk belanja karena ada rewards dan cashback 500 ribu. Nah pada pertemuan kali ini akan saya coba ulas mengenai kartu kredit kategori travel, ada Kartu Kredit Citi PremierMiles dan Kartu Kredit Garuda  Indonesia Citi yang masing masing memiliki kelebihan tersendiri.

Kartu Kredit Citi PremierMiles tepat bagi Anda yang gemar traveling dan menginginkan terbang gratis ke destinasi impian anda, dengan kartu kredit Citi PremierMiles tepat untuk anda ingin terbang GRATIS lebih cepat dengan ketentuan Cukup bertransaksi Rp 8.750,- di dalam negeri atau Rp5000,- di luar negeri* untuk mendapatkan 1 Premier Mile. Kelebihan lain-nya Berlaku untuk transaksi internasional di hotel, restoran, penerbangan, department stores, dan butik.


Pada kartu kredit Citi PremierMiles Penukaran miles lebih fleksibel - yaitu Bebas menukarkan miles ke lebih dari 60 maskapai penerbangan dan 8.500 hotel-hotel favorit Anda di seluruh dunia.
Premier Miles yang belaku selamanya

Gratis keanggotaan Priority Pass Card - Gratis keanggotaan Priority Pass Card (PPC)*, serta komplemen 1 (satu) kali GRATIS masuk untuk 2 orang di 700 Airport Lounge yang ada di seluruh dunia 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun kalender. Kunjungi www.prioritypass.com untuk informasi lounge terkini.

Nikmati pengumpulan miles lebih cepat dan penukaran miles yang lebih fleksibel, hanya dengan Kartu Kredit Citi PremierMiles.

Berlaku untuk seluruh transaksi
Bonus
Rp 8.750 1 Premier Mile (untuk transaksi dalam negeri) 8.500 Premier Miles untuk perpanjangan pertama**
Rp 5.000 1 Premier Mile (untuk transaksi luar negeri)* 2.500 Premier Miles untuk transaksi pembelanjaan pertama di semua merchant senilai berapapun.
* Berlaku untuk transaksi internasional di hotel, restoran penerbangan, department stores, dan butik.
** Bonus Premier Miles tidak bisa digunakan untuk membayar iuran tahunan sebagaimana diatur di lembar penagihan. Untuk mendapatkan Bonus Premier Miles, pemegang kartu harus membayar iuran tahunan sesuai ketentuan. Syarat dan Ketentuan berlaku.

Keunggulan Kredit Citi PremierMiles

  1. Anda mendapatkan lebih banyak miles di setiap transaksi.
  2. Miles yang Anda kumpulkan berlaku selamanya.
  3. Anda bisa memilih lebih dari 60 pilihan maskapai penerbangan domestik dan internasional.
  4. Anda bisa menukar miles untuk menginap di lebih dari 8.500 hotel favorit Anda di seluruh dunia
  5. Anda bisa menikmati akses gratis ke 700 Airport Lounge 1 (satu) kali dalam 1 (satu) tahun kalender di seluruh dunia dengan menggunakan kartu Priority Pass.
  6. Anda bisa mendapatkan akses ke penawaran istimewa dari Visa Signature atau MasterCard World.
Nikmati penukaran miles yang lebih fleksibel, Anda bebas menukarkan miles di partner-partner yang berpartisipasi di seluruh dunia;

1. Frequent Flyer Partners



2. Hotel




Fasilitas Kredit Citi PremierMiles

  1. Citibank World Privileges - Di manapun Anda melihat logo Citibank World Privileges bersiaplah untuk menikmati keistimewaan dan diskon eksklusif. Buka mata dan ikuti berbagai penawaran menarik dari begitu banyak merchant favorit seperti restoran, hotel, pusat perbelanjaan dan masih banyak merchant favorit lainnya di seluruh dunia.
  2. Citibank 1Bill - Bukan saatnya lagi membebani pikiran dan membuang waktu Anda hanya untuk membayar berbagai macam tagihan. Daftarkan tagihan rutin Anda pada Citibank 1Bill dan biarkan citibank yang mengurusnya.
  3. Citibank Isi Pulsa - Tak perlu kuatir kehabisan pulsa prabayar Anda kapan dan di manapun. Dengan kartu kredit Citibank Anda hanya perlu SMS ke 8887 dan pulsa akan terisi kembali. Layanan berlaku untuk Telkomsel, Indosat, Excelcom, Esia, Smartfren dan Hutchinson.
  4. Credit Shield Plus - Dengan premi yang rendah 0,69%, Anda teRsroteksi bila Anda tidak mampu membayar tagihan kartu kredit karena kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen atau pun temporer. Begitu juga bila Anda terdiagnosa penyakit kritis, hingga kematian akibat salah satunya.
  5. Indonesia Airport Lounge - Nikmati persembahan Kami untuk Anda melalui akses istimewa di Citibank Airport Lounge untuk penerbangan domestik dan internasional di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.
  6. Citi Alert - Anda dapat memonitor seluruh kegiatan rekening Citibank Anda. Dapatkan notifikasi instant untuk setiap transaksi sehingga Anda merasa lebih aman dan nyaman. Registrasi akan dilakukan secara otomatis.
  7. Citibank CitiPhone Banking 24-Jam - Anda dapat melakukan pengecekan pemakaian dan transaksi kartu kredit Anda melalui layanan 24 jam Citiphone Banking.
  8. Citibank Online - Rasakan mudahnya mendapatkan informasi dan melakukan transaksi perbankan Citibank Anda melalui internet kapan dan di mana saja. Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengantri

Iuran Tahunan Kartu Kredit Citi PremierMiles

Deskripsi Iuran Tahunan
Kartu Utama Rp1.000.000,-
Kartu Tambahan Rp500.000,-
Untuk informasi mengenai Bunga dan Biaya-Biaya Kartu Kredit Citi lengkap, klik disini.
<< Baca Juga: Keuntungan, Fasilitas Dan Persyaratan Apply Kartu kredit Citi Rewards >>

Persyaratan Dasar

Usia 21-65 tahun
Penghasilan minimum / tahun : Rp 60.000.000,-
Melampirkan dokumen : KTP, NPWP, bukti penghasilan

Syarat dan Ketentuan :


  1. Berlaku hanya untuk nasabah baru atau nasabah Citibank yang tidak memiliki Kartu Kredit Citi jenis apapun.
  2. Dalam program 1 (satu) nasabah yang disetujui hanya berlaku untuk mendapatkan 1 (satu) hadiah, yaitu cash back Rp500.000,-.
  3. Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
  4. Program ini hanya berlaku untuk pengajuan minimum 2 Kartu Kredit Citi yang telah disetujui . Jenis kartu kedua akan di sarankan lebih lanjut oleh staff Citibank.
  5. Semua Kartu Utama dan Kartu Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan untuk satu tahun pertama.
  6. Nasabah wajib mengaktivasi semua kartu yang telah disetujui dan melakukan transaksi pembelanjaan minimal satu kali dengan salah satu kartu yang disetujui dalam waktu 60 hari sejak kartu disetujui untuk mendapatkan hadiah.
  7. Hadiah akan dikreditkan ke dalam kartu kredit utama dalam maksimum 30 (tiga puluh) hari setelah nasabah memenuhi kriteria poin 6 (enam) dalam syarat dan ketentuan ini.
  8. Cash back Rp500.000,- akan dikreditkan ke kartu tertinggi sesuai kelasnya secara berurutan dimulai dari Kartu Kredit Citi PremierMiles kemudian Garuda Indonesia Citi , kemudian Citi Rewards, kemudian Citi Telkomsel, dan terakhir Citi Cash Back.
  9. Promosi ini tidak berlaku bagi staff Citibank.

Advertisement
Keunggualan Kartu Kredit Travel Citi PremierMiles
Buka Komentar