Keuntungan, Fasilitas Dan Persyaratan Apply Kartu kredit Citi Rewards

Kartu kredit Citibank - Apa Keuntungan Dan Fasilitas Kartu Kredit Citi rewards - Apa Persyaratan Pangajuan "Apply" Kartu Kredit Citi Rewards - Kartu Kredit jenis ini juga termasuk dalam kategori belanja yang cocok untuk anda yang sering belanja, karena akan ada imbalan dari setiap anda belanja sebagaimana kartu kredit citi cashback. Dengan kartu kredit Citi Rewards Anda dapat mengumpulkan poin reward lebih cepat. Dapatkan hingga 3x Citi Rewards Points setiap berbelanja, bersantap serta bertransaksi di luar negeri sepanjang tahun.

Kartu Kredit citi rewards tepat untuk anda karena akan mendapatkan Citi Rewards Points hingga 3x dengan berbelanja Rp3.000,- di kategori dining, shopping, dan international spending. Dapat Menghemat belanjaan hingga 15% dengan menukarkan Citi Rewards Points Anda di merchant yang berpartisipasi. Keunggulan-nya Citi Rewards Points yang Anda peroleh tidak memiliki masa kadaluarsa.

Kelebihan Kartu Kredit Citi Rewards

Raih hingga 3x Citi Rewards Points setiap pembelanjaan Rp3.000,- di kategori:

Kategori Senin - Jum'at Sabtu - Minggu
 Shopping* 2x Citi Rewards Points 3x Citi Rewards Points
 Dining 2x Citi Rewards Points 3x Citi Rewards Points
 International Shopping** 3x Citi Rewards Points
  • * Kategori Shopping termasuk Departemen Store dan Apparel
  • ** Berlaku untuk transaksi retail dan online yang menggunakan mata uang asing sebagai pecahan pembayaran

Definisi kategori menyesuaikan dengan definisi dan pencatatan Merchant ID dalam sistem VISA/Mastercard

Untuk transaksi lainnya, Rp3.000,- = 1 Citi Reward Point
Nantikan banyaknya rewards untuk Anda dari Citi Rewards Card
  • Anda memiliki kartu kredit dengan pengumpulan poin tercepat
  • Poin yang telah Anda kumpulkan berlaku selamanya
  • Nikmati pilihan cara penukaran poin terlengkapnya

Tukarkan reward Anda sesuai dengan apa yang Anda suka:

  • Menghemat belanjaan Anda hingga 15% di berbagai merchant favorit Anda
  • Menukar reward Anda dengan hadiah melalui www.citirewards.com atau CitiPhone Banking 24-Jam
  • Tersedia voucher belanja, bersantap di restoran ternama dan menginap di hotel dalam maupun luar negeri
  • Anda bisa menukarkan mileage dengan GFF, KrisFlyer, dan maskapai penerbangan lainnya
  • Note: Termasuk layanan akses Airport untuk penerbangan domestik maupun internasional di Indonesia.

Fasilitas Kartu Kredit Citi Rewards


  • Citibank World Privileges - Di manapun Anda melihat logo Citibank World Privileges bersiaplah untuk menikmati keistimewaan dan diskon eksklusif. Buka mata dan ikuti berbagai penawaran menarik dari begitu banyak merchant favorit seperti restoran, hotel, pusat perbelanjaan dan masih banyak merchant favorit lainnya di seluruh dunia.
  • Citibank 1Bill - Bukan saatnya lagi membebani pikiran dan membuang waktu Anda hanya untuk membayar berbagai macam tagihan. Daftarkan tagihan rutin Anda pada Citibank 1Bill dan biarkan citibank yang mengurusnya.
  • Citibank Isi Pulsa - Tak perlu kuatir kehabisan pulsa prabayar Anda kapan dan di manapun. Dengan kartu kredit Citibank Anda hanya perlu SMS ke 8887 dan pulsa akan terisi kembali. Layanan berlaku untuk Telkomsel, Indosat, Excelcom, Esia, Smartfren dan Hutchinson.
  • Credit Shield Plus - Dengan premi yang rendah 0,69%, Anda teRsroteksi bila Anda tidak mampu membayar tagihan kartu kredit karena kecelakaan yang mengakibatkan cacat permanen atau pun temporer. Begitu juga bila Anda terdiagnosa penyakit kritis, hingga kematian akibat salah satunya.
  • Indonesia Airport Lounge - Nikmati persembahan Kami untuk Anda melalui akses istimewa di Citibank Airport Lounge untuk penerbangan domestik dan internasional di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.
  • Citi Alert - Anda dapat memonitor seluruh kegiatan rekening Citibank Anda. Dapatkan notifikasi instant untuk setiap transaksi sehingga Anda merasa lebih aman dan nyaman. Registrasi akan dilakukan secara otomatis.
  • Citibank CitiPhone Banking 24-Jam - Anda dapat melakukan pengecekan pemakaian dan transaksi kartu kredit Anda melalui layanan 24 jam Citiphone Banking.
  • Citibank Online - Rasakan mudahnya mendapatkan informasi dan melakukan transaksi perbankan Citibank Anda melalui internet kapan dan di mana saja. Anda tak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mengantri.

Iuran Tahunan 

Deskripsi Iuran Tahunan
Kartu Utama Rp300.000,-
Kartu Tambahan Rp130.000,-
Untuk informasi mengenai Bunga dan Biaya-Biaya Kartu Kredit Citi lengkap, klik di sini www.citibank.co.id

Syarat Apply Kartu kredit Citi Rewards & Ketentuan Promo


  1. Usia 21-65 tahun
  2. Penghasilan minimum / tahun : Rp 60.000.000,-
  3. Melampirkan dokumen : KTP, NPWP, bukti penghasilan

Syarat dan Ketentuan :


  1. Berlaku hanya untuk nasabah baru atau nasabah Citibank yang tidak memiliki Kartu Kredit Citi jenis apapun.
  2. Dalam program 1 (satu) nasabah yang disetujui hanya berlaku untuk mendapatkan 1 (satu) hadiah, yaitu cash back Rp500.000,-.
  3. Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
  4. Program ini hanya berlaku untuk pengajuan minimum 2 Kartu Kredit Citi yang telah disetujui . Jenis kartu kedua akan di sarankan lebih lanjut oleh staff Citibank.
  5. Semua Kartu Utama dan Kartu Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan untuk satu tahun pertama.
  6. Nasabah wajib mengaktivasi semua kartu yang telah disetujui dan melakukan transaksi pembelanjaan minimal satu kali dengan salah satu kartu yang disetujui dalam waktu 60 hari sejak kartu disetujui untuk mendapatkan hadiah.
  7. Hadiah akan dikreditkan ke dalam kartu kredit utama dalam maksimum 30 (tiga puluh) hari setelah nasabah memenuhi kriteria poin 6 (enam) dalam syarat dan ketentuan ini.
  8. Cash back Rp500.000,- akan dikreditkan ke kartu tertinggi sesuai kelasnya secara berurutan dimulai dari Kartu Kredit Citi PremierMiles kemudian Garuda Indonesia Citi , kemudian Citi Rewards, kemudian Citi Telkomsel, dan terakhir Citi Cash Back.
  9. Promosi ini tidak berlaku bagi staff Citibank.
  10. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya.
  11. Periode program sampai 30 Juni 2016
<< Baca Juga: Keuntungan Dan Fasilitas Kartu Kredit Citibank Cashback Rp500.000; >>
Itulah Keuntungan Dan fasilitas Kartu kredit Citi Rewards serta syarat pengajuan "Apply" kartu kredit Citi Rewards. Untuk lebih jelasnya anda dapat mendatangi kantor Citibank terdekat
Advertisement
Keuntungan, Fasilitas Dan Persyaratan Apply Kartu kredit Citi Rewards
Buka Komentar