Keuntungan Menabung di Panin Bank

Review Panin Bank - Apa Saja Keuntungan Menabung Pada Produk Tabungan Panin - Panin bank termasuk bank yang cukup berumur, Sejak tahun 1971, Panin Bank lahir untuk terus mendukung dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Melalui moto pelayanan nasabah “Selalu Untuk Anda”, Panin Bank menekankan pada konsistensi Bank dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. dengan layanan gratis tarik tunai di ATM. Fasilitas ATM panin bank sangat efektif karena memanfaatkan ATM Alto & Bersama, makannya jarang kita jumpai ATM khusus Panain Bank, namun sayangnya untuk mendapatkan fasilitas gratis tarik tunai ini saldo anda minimal sebelum dan sesuadah transaksi tertinggal Rp5.000.000;.

Di tahun 2012, Panin Bank semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu Bank papan atas dengan mendapatkan predikat bank terbesar nomor 7 di Indonesia secara aset, laba, total kredit, jumlah modal, dan rasio kepemilikan modal. Dengan lebih dari 450 kantor cabang serta memenfaatkan 36.200 lebih jaringan ATM Bersama dan Alto, Panin Bank siap melayani kebutuhan nasabah di seluruh Indonesia.


Ada berbagai produk simpanan tabungan dari Panin Bank ini, antara lain Tabungan Panin, Tabungan Junior, Tabungan Rencana,Tabunganku, SimPel, Pan Dollar, Deposito. Pada review kami yang pertama ini akan kami berikan informasi keuntungan menabung pada Tabungan Panin.

Tabungan Panin

Tabungan Panin adalah tabungan yang memberikan keuntungan, keamanan dan kenyamanan hidup Anda.
Nikmati berbagai keuntungan dari Tabungan Panin:
  • Suku bunga kompetitif
    Dengan suku bunga kompetitif, tabungan Anda akan terus bertambah banyak.

  • Belanja GRATIS setiap bulan
    Setiap kelipatan Rp 100.000 dari saldo rata-rata per bulan, Anda akan mendapatkan 1 poin reward yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja di department store, supermarket, hypermarket serta toko-toko terkemuka di kota Anda.

  • Akses transaksi GRATIS dan terluas
    Anda dapat melakukan Transaksi penarikan tunai dan informasi saldo di 45.000 jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama. Biaya transaksi di ATM bank lain di tanggung oleh Panin Bank.*) saldo setelah transaksi > Rp. 5.000.000,-onsel).

  • Transfer antar bank tanpa ada batasan waktu 
    Keleluasaan transfer antar bank selama 24 jam melalui jaringan ATM ALTO dan ATM Bersama, dan yang dikirim dapat diterima pada saat yang sama.

  • Kemudahan transaksi perbankan melalui fasilitas perbankan elektronik
    Dengan fasilitas perbankan elektronik. Anda dapat melakukan transaksi perbankan kapan saja melalui ATM Panin, Phone Banking, Mobile Banking dan Internet Banking.

  • Kenyamanan bertransaksi
    Dengan sistem online di lebih dari 500 kantor cabang di seluruh indonesia. 

Suku Bunga Dasar Simpanan

Tabungan Panin

Range Saldo Suku Bunga
(% pa)
0 - < Rp 1 Juta
0,00 %
Rp 1 Juta - < Rp 10 Juta
1.00%
Rp 10 Juta - < Rp 25 Juta
1.25%
Rp 25 Juta - < Rp 50 Juta
1,50 %
Rp 50 Juta - < Rp 100 Juta
1,75 %
Rp 100 Juta - < Rp 1 Milyar
2.75%
Rp 1 Milyar - ≤  Rp 2 Milyar
3,00 %
> Rp 2 Milyar - ≤  Rp 5 Milyar 6.75 %
 > Rp 5 Milyar 7.25 %

Catatan:Suku bunga dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu Efektif sejak: 21 Maret 2016

Silahkan bergabung di Tabungan Panin dan nikmati berbagai keuntungannya!, untuk persyaratanya bawa KTP asli saja dan mengisi saldo awal. Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi kantor cabang terdekat kami atau hubungi layanan 24 jam Call Panin di 1500678 atau 60678 (via ponsel)
Advertisement
Keuntungan Menabung di Panin Bank
Buka Komentar