Keuntungan Menabung di Bank Mega Pada Produk Mega Dana

Review Bank Mega - Apa Keuntungan Menabung Pada Produk Mega Dana? - Sedikit cerita tentang Bank Mega, Bank Mega ini termasuk bank yang berpengalaman dalam melayani nasabahnya, Bank Mega berdiri pada tahun 1969 berkedudukan di Surabaya, lalu pada tahun 1992 dirubah namanya menjadi PT Mega Bank dan pindah ke Jakarta, saat bangsa Indonesia sedang krisis Moneter bank Mega masih kuat berdiri tanpa bantuan pemerintah atau pihak manapun. Pada tahun 1997 melakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat.  Lalu pada tahun 2000 dirubah namanya dari PT Menga Bank di balik menjadi PT Bank Mega.

Di Bank Mega anda dapat melakukan transaksi perbankan dengan mudah, cepat dan nyaman berkat sistem komputerisasi dan teknologi yang canggih, sehingga jaringan online antar cabang terintegrasi dengan baik. Ada beberap produk Simpanan bank Mega antara lain MEGA DANA, MEGA MAXI, MEGA ABSOLUT, MEGA ULTIMA, MEGA VALAS, MEGA RENCANA, MEGA BERBAGI, MEGA PERDANA dan satu lagi yaitu TABUNGANKU. Pada review awal ini akan kami ulas pada produk Mega Dana.

Mega Dana

Mega Dana adalah Tabungan yang memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam bertransaksi. Dengan memiliki rekening di Bank Mega, Anda dapat bertransaksi di lebih dari 300 kantor cabang dengan lebih dari 700 Mega ATM ditambah lagi dengan lebih dari 40.000 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan 1,9 juta jaringan ATM di seluruh dunia.

Fitur dan Fasilitas Mega Dana

  • Rekening tersedia untuk nasabah perorangan maupun non perorangan
  • Kartu Mega Pass
  • Buku Tabungan
  • Layanan Mega Internet
  • Layanan Mega Mobile
  • Layanan Mega Call
  • Automatic Fund Transfer (AFT) : fitur yang secara otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal tertentu dengan jumlah tertentu untuk kemudian ditransfer ke rekening lainnya.
  • Standing Instruction Online (SI Online) : fitur yang secara otomatis akan memotong dana dari rekening lain bilamana terjadi transaksi pendebetan di counter teller yang nominalnya melebihi saldo yang tersedia di rekening yang sedang ditransaksikan.
  •  Sweep Account : fitur yang memungkinkan nasabah untuk menjaga saldo akhir hari tetap berada pada nominal tertentu dengan memindahkan dana ke rekening lain apabila posisi saldo rekening diatas nominal yang diinginkan maupun menarik dana dari rekening lain apabila posisi saldo rekening dibawah nominal yang diinginkan.
Bunga >>> 



Manfaat

:
  1. Rekening tersedia untuk nasabah perorangan maupun non perorangan.
  2. Kartu ATM Mega Pass.
  3. Buku tabungan.
  4. Layanan Mega Internet.
  5. Layanan Mega Mobile.
  6. Layanan Mega Call.
  7. Automatic Fund Transfer (AFT): fitur yang secara otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal.
  8. Standing instruction Online (SI Online): fitur yang secara otomatis akan memotong dana dari rekening lain bilamana terjadi transaksi pendebetan di counter teller yang nominalnya melebihi saldo yang tersedia di rekening yang sedang ditransaksikan.
  9. Sweep Account: fituryang memungkinkan nasabah untuk menjaga saldo akhir hari tetap berada pada nominal tertentu dengan memindahkan dana ke rekening lain apabila posisi saldo rekening diatas nominal yang diinginkan maupun menarik dana dari rekening lain apabila posisi saldo rekening dibawah nominal yang diinginkan.
Risiko : Perubahan suku bunga dan biaya produk dapat berubah sewaktu-waktu.
Saldo Minimum : 100.000.

Biaya Administrasi

:
  1. Average balance > 25 juta = 10.000
  2. Average balance < 25 juta = 12.000




Syarat Pembukaan Rekening
  • Nasabah Perorangan:
    • Kartu identitas: KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS.
    • NPWP
  • Nasabah Non Perorangan:
    • NPWP.
    • Akte Pendirian, Anggaran Dasar dan Akte Perubahan Perusahaan.
Demikianlah keuntumngan Menabung di Bank Mega Pada Produk Mega Dana, Pada halaman selanjutnya akan kami jelaskan keunggulan Kartu ATM Mega Pass yang di berikan kepada nasabah pada produk Mega Dana ini.
Advertisement
Keuntungan Menabung di Bank Mega Pada Produk Mega Dana
Buka Komentar