KEUNTUNGAN MENABUNG DI BANK PERMATA

Review Bank Permata - Apa saja keuntungan anda jika menabung di bank Permata, di sini saya akan menjelaskan tentang salah satu produknya yaitu Permata Tabungan Bebas. Permata tabungan Bebas ini produk unggulan yang biasa orang menabung di bank Permata, bisa di ibaratkan kalau di BCA adalah Tahapan BCA. Di bank permata ini anda bebas biaya administrasi, bebas biaya tarik tunai dan transfer melalui ATM di jaringan ATM berasama, jaringan ATM Prima dan ALTO. Pokoknya kalau ada logo dari jaringan ATM itu gratis biaya, sama dengan Bank BRISyariah juga gratis biaya Tarik tunai pada ATM bersama, prima dan Alto. Tapi sayangnya saldo anda minimal atau sama dengan Rp5000.000; sepertinya tidak cocok untuk kelas bawah seperti buruh dan petani. Untuk lebih jelasnya silakan baca selengkapnya di bawah ini..

Keuntugan Menabung di Permata Tabungan Bebas


KEUNTUNGAN MENABUNG DI BANK PERMATA

1. Bebas biaya administrasi
  • Bebas Biaya administrasi bulanan untuk saldo rata-rata bulanan ≥ Rp 5.000.000,-. jika dibawah 5r juta dikenakan biaya Rp12.000/bulan
2. Bebas biaya tarik tunai di ATM bank lain
  • Bebas tarik tunai di ATM seluruh Indonesia (jaringan ATM PRIMA (BCA), ATM Bersama dan ALTO) dan di seluruh dunia (ATM Visa/PLUS) untuk saldo ≥ Rp 5 juta sebelum transaksi.
3. Bebas biaya transfer online
  • Bebas biaya transfer online ke bank manapun yang tergabung dalam jaringan ALTO, ATM bersama, Prima (BCA) dan VISA/PLUS yang tersebar di seluruh dunia untuk saldo ≥ Rp 5000.000,- sebelum Transaksi Fasilitas bebas biaya transfer online tidak berlaku apabila transaksi transfer online dilakukan melalui Electronic Channel Bank lain dan PermataMini ATM (EMA PermataBank) 
4. Bebas bertransaksi kapanpun dan dimanapun
  • Akses terluas dari PermataDebit, hemat waktu dengan layanan Permatae-banking dan transaksi Perbankan terlengkap melalui Permatae-banking 
Keuntungan Lain Menabung di Permata Tabungan Bebas
1. Layanan PermataONe
  • Layanan konsolidasi laporan rekening bulanan, baik dalam bentuk media rekening koran dicetak (paper statements) atau rekening koran elektronik (e-Statement)  
2. Layanan Navigator
  • Penyampaian SMS ke nomor handphone yang telah terdaftar sebelumnya atas mutasi transaksi dari rekening Anda senilai ≥ Rp. 250.000,- pada rekening secara online & realtime
3. Fasilitas Autodebet
  • Kemudahan untuk pembayaran tagihan rutin Anda seperti PDAM, PLN, PermataKartuKredit atau handphone pasca bayar secara otomatis setiap bulannya. 
4. Fasilitas Standing Instruction
  • Memudahkan Anda dalam melakukan transaksi transfer ke rekening di PermataBank ataupun bank lain dalam jumlah yang sama secara rutin dan otomatis dari rekening tabungan Anda.

Itulah review bank untuk hari ini, yaitu Keuntungan Menabung Di Bank Permata Tabungan Bebas, pada halaman berikutnya akan saya jelaskan persyaratan menabung di Permata Tabungan Bebas, sampai jumpa pada review bank berikutnya..
Advertisement
KEUNTUNGAN MENABUNG DI BANK PERMATA
Buka Komentar