Keuntungan Menabung di bank Mega Pada Produk Mega Perdana

Review Tabungan Mega Perdana - Apa saja keuntungan dan fasilitas Tabungan Mega Perdana? - Jenis tabungan ini cocok untuk anka anak dan para pemuda, dengan di tandai desain buku dan kartu ATM yang keren dan menarik. dengan memiliki buku kartu ATM Mega Pass dapat digunakan untuk bertransaksi di lebih dari 300 kantor cabang kami dengan lebih dari 700 Mega ATM  ditambah lagi dengan lebih dari 40.000 jaringan ATM yang tersebar di seluruh Indonesia dan 1,9 juta jaringan ATM di seluruh dunia. Untuk fasilitas dan persyaratan-nya bisa anda baca ulasan-nya dibawah ini...


Nama Produk/Layanan
: Mega Perdana.

Nama Penerbit

:

PT. Bank Mega, Tbk.

Data Ringkas

:

Tabungan dengan design karakter yang unik dan menarik di buku tabungan dan ATM sehingga cocok menjadi tabungan yang pertama bagi anak-anak dan kawula muda. Khusus Mega Perdana, kami siapkan fasilitas transfer dana secara otomatis dari rekening orang tua secara gratis agar nasabah bias mulai mengajarkan anak-anaknya mengenai manfaat disiplin menabung sejak muda.

Manfaat

:
  1. Rekening tersedia hanya untuk nasabah perorangan.
  2. Kartu Mega Pass.
  3. Buku tabungan.
  4. Layanan Mega Internet.
  5. Layanan Mega Mobile.
  6. Layanan Mega Call.
  7. Automatic Fund Transfer (AFT): fitur yang secara otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal.
Risiko : Perubahan suku bunga dan biaya produk dapat berubah sewaktu-waktu.




Fitur & Fasilitas :

  1. Rekening tersedia untuk nasabah perorangan saja.
  2. Dibekali Kartu ATM Mega Pass
  3. Buku Tabungan
  4. Layanan Mega Internet
  5. Layanan Mega Mobile
  6. Layanan Mega Call
  7. Automatic Fund Transfer (AFT) : fitur yang secara otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal tertentu dengan jumlah tertentu untuk kemudian ditransfer ke rekening lainnya.
  8. Standing Instruction Online (SI Online) : fitur yang secara otomatis akan memotong dana dari rekening lain bilamana terjadi transaksi pendebetan di counter teller yang nominalnya melebihi saldo yang tersedia di rekening yang sedang ditransaksikan.
  9. Sweep Account : fitur yang memungkinkan nasabah untuk menjaga saldo akhir hari tetap berada pada nominal tertentu dengan memindahkan dana ke rekening lain apabila posisi saldo rekening diatas nominal yang diinginkan maupun menarik dana dari rekening lain apabila posisi saldo rekening dibawah nominal yang diinginkan.
<< Baca juga: Keuntungan Dan Syarat Memiliki Kartu Kredit Mega Platinum >>
Saldo minimun dan Biaya Administrasi:
      

Bunga Tabungan Mega Perdana:

          

 Sayarat Pembukaan Rekening mega Perdana:
Utuk persyaratan-nya cukup mudah, anda hanya perlu menyediakan Kartu identitas: KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS dan NPWP jika ada.
Advertisement
Keuntungan Menabung di bank Mega Pada Produk Mega Perdana
Buka Komentar