Permata TabunganOptima Memberikan Keuntungan Bunga Tinggi

Review Permata Optima - Apa keuntungan Menabung di Permata TabunganOptima? Berapa Bunga per bulan TabunganOptima - Untuk anda yang ingin mendapatkan bunga yang lebih tinggi dari simpanan tabungan, di Permata Optima adalah pilihan yang tepat. Dengan setoran awal Rp1000.000; anda sudah bisa menikmati kemudahan yang ditawarkan oleh  permataOptima. Keunggukan dibandingkan bank lain di PermataBank pada produk TabunganOptoima adalah Bebas biaya administrasi rekening bulanan*, Bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM seluruh Indonesia (melaluijaringan ALTO, ATM Bersama dan PRIMA), Bebas biaya transfer ke bank lain yang tergabung dalam jaringan ALTO, ATM Bersama dan PRIMA, baik secara online*), Bebas biaya administrasi bulanan untuk PermataDebit.

Ketentuan Umum 

  • Untuk penempatan dana pada rekening PermataTabungan OPTIMA diberikan pendapatan bunga yang besarnya disesuaikan dengan nominal penempatan dana di rekening tersebut. Perhitungan pendapatan bunga dilakuan dengan metode ambang tetap (threshold) dan dihitung secara harian berdasarkan saldo akhir hari.
  • Rekening PermataTabungan OPTIMA dapat digunakan selama rekening aktif di Bank

Dari ilustrasi diatas, terbukti dengan menabung di PermataTabungan Optima Anda telah menghemat biaya transaksi dan biaya administrasi dalam 1 (satu) bulan sebesar Rp 72.500,- dan mendapatkan selisih bunga sebesar Rp 25.000.000,- (sebelum pajak) Jadi, begitu banyak kelebihan yang dapat Anda nikmati bersama PermataTabungan Optima.

Persyaratan Pembukaan Rekening

Keistimewaan Utama

Nikmati berbagai keistimewaan PermataTabungan Optima, dari suku bunga tinggi, hingga akses layanan Permata e-Banking yang memberikan kenyamanan bagi Anda dalam bertransaksi.

Suku Bunga Lebih Tinggi dari Tabungan Biasa

Tabungan akan berkembang lebih OPTIMAL dengan penawaran suku bunga yang lebih tinggi dari suku bunga tabungan biasa. 

*) Untuk tingkat saldo tertentu sesuai dengan suku bunga yang berlaku saat ini. Pemberian suku bunga sesuai ketentuan produk yang berlaku dan dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan sebelumnya sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku sebelum efektif berlaku.

Bebas Biasa

  • Bebas biaya administrasi rekening bulanan bila saldo rata-rata per bulan minimal Rp. 25.000.000,-
  • Bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM seluruh Indonesia (melalui jaringan ATM Prima, ATM Bersama, dan ALTO) dan di seluruh dunia (melalui ATM Visa/PLUS) bila saldo sebelum transaksi minimal Rp. 25.000.000,-
  • Bebas biaya transfer online ke seluruh Bank di Indonesia yang tergabung dalam jaringan ATM Prima, ATM Bersama dan dan ATM ALTO apabila transaksi dilakukan melalui Permata e-Banking (PermataATM, PermataMobile, PermataNet dan PermataTel IVR) bila saldo sebelum transaksi minimal Rp.25.000.000,-
  • Bebas biaya administrasi bulanan untuk PermataDebit.
Keleluasaan Bertransaksi

Kemudahan transaksi di lebih dari 1,7 juta ATM* di seluruh dunia (melalui jaringan PermataATM, ATM ALTO, ATM Bersama, ATM Prima (BCA), dan jaringan VISA/Plus) serta kemudahan berbelanja lebih dari 27 juta merchant di seluruh dunia yang berlogo VISA. 

*) berlaku untuk Nasabah perorangan


Permata e-Banking 

Permata e-Banking kini hadir lebih lengkap dan siap melayani Anda selam 7 (tujuh) hari seminggu bahkan di hari libur melalui (PermataMobile, PermataNet, PermataATM, dan PermataTel)

reverensi: www.permatabank.com
Advertisement
Permata TabunganOptima Memberikan Keuntungan Bunga Tinggi
Buka Komentar