Keuntungan Menabung BCA Dollar$ Bank BCA

Review BCA Dollar - Apa saja keuntungan menabung BCA Dollar bank BCA? - Disaat Dollar sedang tinggi nilai penukaran-nya tabungan BCA dollar ini bisa menjadi investasi, tapi jika rupiah menguat anda juga tidak rugi yang penting aman dan sewaktu waktu kita butuh uang tunai dimana saja terutama di luar negeri tidak perlu menukarkan uang cukup tarik tunai saja di ATM berloga VISA atau Mastercard anda sudah bisa medapatkan uangtunai dari simpanan BCA dollar anda. Jenis tabungan dollar ini akan mempermudah anda dalam transaksi bisnis anda dalam mata uang dollar.

Keunggulan Utama BCA Dollar

  • Kartu BCA Dollar yang berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus sebagai sarana bertransaksi.
  • Setoran dan tarikan banknotes dengan kondisi 1:1 (tidak dikenakan kurs jual beli) sampai dengan limit tertentu
  • e-Banking BCA.

Keuntungan BCA Dollar

Dengan memiliki BCA Dollar, Anda dapat menabung sekaligus berinvestasi. BCA Dollar tersedia dalam dua pilihan mata uang, yaitu mata uang USD (Dollar Amerika) dan SGD (Dollar Singapura).
  • Kartu BCA Dollar. Dengan kartu BCA Dollar, memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi di ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Kemudahan setoran dan tarikan banknotes. Anda dapat melakukan setoran maupun tarikan dengan banknotes USD/SGD dengan kondisi 1 : 1 sampai dengan limit tertentu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Fasilitas e-Banking. Selain di ATM BCA, Anda juga dapat mengakses melalui internet banking (KlikBCA), mobile banking (m-BCA), Phone Banking (BCA By Phone), dan SMS BCA. Selain itu Anda juga dapat menikmati Layanan Info via SMS/email.

Notes:
Pada dasarnya tidak ada batasan limit saldo minimum di rekening BCA Dollar. Hanya saja jika dalam 3 bulan berturut-turut rekening BCA Dollar tidak memiliki saldo, maka secara otomatis rekening tersebut akan ditutup. Untuk tarikan banknote lebih dari USD 1.000 atau SGD 1.000, Anda wajib memberitahukan ke cabang sehari sebelumnya. Jika tidak, akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000.

Penting:
Untuk menjaga keamanan & kenyamanan transaksi perbankan Anda, perlu diketahui hal-hal sebagai berikut:
  • Adanya perubahan suku bunga dan fluktuasi nilai kurs sesuai dengan kondisi pasar
  • Pastikan Anda tidak menyerahkan dan memberitahu Kartu BCA Dollar dan PIN pada orang lain

Syarat Buka Rekening BCA Dollar

Untuk membuka rekening BCA Dollar, prosesnya sangat sederhana, cukup lakukan 5 langkah berikut dan tabungan BCA Dollar dapat menjadi milik Anda.
  • Berlaku bagi nasabah perorangan yang telah berusia 21 tahun atau telah menikah
  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan di atas materai
  • Membawa dan menyerahkan fotokopi dokumen identitas diri (KTP/SIM/Paspor) dengan memperlihatkan identitas diri yang asli serta NPWP. Bagi WNA wajib membawa Paspor / Kitas, dan NPWP
  • Minimum setoran awal USD 100 atau SGD 200
  • Biaya administrasi bulanan sebesar 1 USD atau SGD 2

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Keuntungan, Keunggulan , Syarat Membukan rekening simpanan BCA Dollar, keterangan lebih lanjut silakan datangi kantor BCA terdekat atau nelpon ke hallo BCA 1500888 dan email halobca@bca.co.id
Advertisement
Keuntungan Menabung BCA Dollar$ Bank BCA
Buka Komentar