Yuk Latih Anak Anak Menabung Di SIMPEL BCA

Review Bank BCA - Apa keuntungan Dan Fasilitas Jika Anak Menabuang Di Simpanan Pelajar (SimPel) BCA? - Keunggulan menabung pada Simpel BCA ini tidak memberatkan pelajar, anak anak bisa membuka rekening dengan setoran awal Rp5000; dan yang lebih menguntungkan lagi tidak ada biaya adninistrasi bulanan. Memang untuk produk Simpel ini hanya bertujuan mendorong anak anak untuk gemar menabung sejak dini sehingga kalau sudah dewasa nanti sudah terbiasa dengan menabung.

Ini juga merupakan infestasi untuk BCA sendiri, dengan menabung di SIMPEL BCA ini secara perlahan anak anak akan mengenal berbagai produk Bank BCA dan nanti kalau sudah dewasa diharapkan beralih ke tahapan BCA atau Tahapan Expresi BCA.

Sebagaimana saya kutip disitus resminya http://www.bca.co.id/, Tabungan SimPel BCA adalah tabungan khusus bagi kamu pelajar PAUD, SD, SMP dan SMA yang berusia di bawah umur 17 tahun dan belum memiliki KTP. Tabungan SimPel BCA akan membantu kamu untuk lebih disiplin dalam mengelola keuangan, membentuk karakter "gemar menabung", melatih mempersiapkan masa depan dan pengenalan dunia perbankan secara lebih dini.

Tabungan SimPel BCA ini hadir sebagai bentuk partisipasi BCA yang peduli terhadap perkembangan generasi muda Indonesia, khususnya untuk membentuk "karakter" budaya menabung di kalangan pelajar.

Keuntungan Simpel BCA
Sebagai salah satu sarana edukasi tentang pengelolaan keuangan, pembentukan budaya gemar menabung dan pengenalan dunia perbankan di kalangan pelajar, Tabungan SimPel BCA memiliki keuntungan-keuntungan sebagai berikut:
  • Bebas biaya administrasi
  • Setoran awal pembukaan rekening minimum Rp 5.000,-
  • Rekening dan kartu atas nama siswa
Itulah Keuntungan Menabung di Simpel BCA, Untuk syarat dan ketentuan-nya silakan baca Pada halaman berikutnya..."Hanya Rp5000; Anak Anak Bisa Buka Rekening Tabungan "SIMPEL" BCA....


Advertisement
Yuk Latih Anak Anak Menabung Di SIMPEL BCA
Buka Komentar