FASILITAS DAN KEUNGGULAN MENABUNG DENGAN BRI BRITAMA

Review Bank BRI - Apa fasilitas dan keunggulan yang di dapat jika menabung di BRI Britama? - Bank BRI memang memberikan fasilitas yang cukup memudahkan bagi para nasabahnya terutama mesin ATM yang bertebaran di mana mana yang meliputi:
  • 6300 ATM BRI, 
  • 18.500 ATM Link, 
  • 22.000 ATM Bersama, 
  • 17.427ATM PRIMA, 
  • 2.075 ATM MEPS (BANKCARD)
  • 800.000 ATM berlogo Cirrus di seluruh dunia.
Hal inilah yang membuat BRI berbeda dengan bank lainya sehingga mudah menarik calon nasabah, saya sendiri juga menabung di bank BRI walaupun kadang ngantri kalau setor tunai. Sebenarnya kalau saya lihat kantor cabang BRI ini sampai tingkat kecamatan jumlahnya ada yang 2 bahkan 3 tapi tetap saja ngantri. Inlah bukti bank BRI banyak nasabahnya di bandingkan bank lain. Untuk anda yang mau menabung di bank BRI mari kita kenali produknya tabungan-nya ada 10 jenis simpanan tabungan yaitu:  Tabungan BritAma, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan Haji, Tabungan BritAma Dollar, BritAma Bisnis, BritAma Rencana, BritAma Valas, Tabungan BRI Junio, TabunganKu. Untuk kali ini saya akan revew tentang fasilitas dan keunggulan jenis tabungan Britam.


Tabungan Britama

Produk tabungan beragam kemudahan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

Keunggulan

  1. Transaksi real time online
  2. Kemudahan bertransaksi di lebih dari 9.500 Unit Kerja BRI dan 15.000 ATM BRI seluruh Indonesia.
  3. Aksesibilitas Kartu ATM/Debit BRI di jaringan BRI, ATM Bersama, Link, Prima, Cirrus, Maestro dan MasterCard baik di dalam maupun di luar negeri
  4. Gratis cover asuransi kecelakaan diri hingga Rp 150.000.000
  5. Bunga tabungan kompetitif

Fasilitas

  1. E-banking BRI (ATM, CDM, Mini ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, SMS Notifikasi, dll.)
  2. Asuransi kecelakaan diri
  • Setiap nasabah dengan saldo minimum Rp 500.000,- berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan nilai pertanggungan sebesar 250 % dari saldo terakhir atau maksimum sebesar Rp.150.000.000,-.
  1. Diikutsertakan pada program undian Untung Beliung BritAma
  2. Fasilitas Transaksi Otomatis, meliputi:
a.  Automatic Fund Transfer (AFT)
Fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya di BRI pada tanggal tertentu yang ditetapkan nasabah.
  1. Account Sweep
Fasilitas untuk mentransfer dana dari Tabungan BRI BritAma ke rekening lainnya secara otomatis, yang sebelumnya telah di set up sesuai dengan batasan saldo minimal dan maksimal yang ditetapkan nasabah
  1. Automatic Grab Fund (AGF)
​Fasilitas untuk menarik (mendebet) dana Tabungan BRI BritAma secara otomatis oleh satu rekening tertentu, misalnya untuk angsuran      pembayaran rekening pinjaman Bank.
5.  Biaya Administrasi Rp 12.000,-

Persyaratan

  1. Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
  2. Setoran awal sebesar Rp 250.000,-
  3. Membawa Identitas diri:
     WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP)*
     WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS

* Pembukaan rekening dapat dilakukan di Kantor BRI yang terdapat di wilayah domisili KTP. Pembukaan rekening di luar wilayah domisili KTP harus disertai dengan Surat Keterangan Domisili
Biaya Administrasi BritAma

Baca juga: Fasilitas Menabung Di Bank BRI Secara Umum

Demikianlah keunggulan dan fasilitas yang di berikan oleh pihak BRI kepada nasabah yang memilih jenis tabungan BRITAMA, saran saya jika kuangan anda cukup ada dan rutin selalu menerima gaji setiap bulan sebaiknya memilih jenis Britama yang memang lebih lengkap fasilitasnya di bandingkan jenis tabungan lainya pada bank BRI, anda bisa lihat pada kartu ATM-nya ada beda yaitu logo "mastercard" yang tidak diberikan kepada pemegang kartu Simpedes atau jenis lainya.

Dengan demikian anda bisa belanja di merchant-merchant yang berlogo Maestro dan MasterCard di seluruh dunia dengan pilihan otorisasi menggunakan PIN Base dan Signature Base. Kartu BritAma PrimeCard yang dilengkapi dengan keberagaman layanan dan kemudahan ini akan menggantikan seluruh Kartu BRI...
Advertisement
FASILITAS DAN KEUNGGULAN MENABUNG DENGAN BRI BRITAMA
Buka Komentar